PSIS Berencana Menduetkan Ivan Carlos dengan Bruno Silva

Budi Arista Romadhoni 31 Mei 2018 09:37 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
PSIS Berencana Menduetkan Ivan Carlos dengan Bruno Silva
Ilustrasi (medcom.id)
Semarang: Kabar Persija Jakarta akan meminjamkan striker Ivan Carlos ke PSIS Semarang semakin kencang berhembus. PSIS merencanakan, striker asal Brasil tersebut dapat disandingkan dengan striker andalan Laskar Mahesa Jenar yaitu Bruno Silva. 

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengakui, adanya rencana peminjaman pemain tersebut. Hanya saja, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menolak jika kedatangan eks Persela Lamongan itu untuk menggantikan penyerang andalannya Bruno Silva.

"Belum tentu juga mengambil Ivan Carlos karena lini depan kurang maksimal. Bisa saja nanti pelatih ingin menduetkan Ivan dengan Bruno," ungkap Yoyok di Semarang, Rabu 30 Mei 2018. 


Yoyok mengungkapkan, keputusan untuk merekrut atau tidak striker asal Brasil itu tergantung pelatih kepala, Vincenzo Alberto Annese. Juru taktik asal Italia itu dinilai lebih paham dengan kebutuhan tim. Apalagi, pelatih 33 tahun itu sangat detail dalam mencermati performa pemain.

Baca: Dikalahkan PSM, Pelatih Madura United: Kami Kurang Beruntung


"Tergantung coach Annese nanti seperti apa. Apalagi kami berencana mendatangkan beberapa pemain asing di jeda putaran pertama untuk dilihat,"sambung Yoyok. 

Dia menampik, jika pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija terkait peminjaman Ivan. Sebab, pihaknya akan lebih dulu melihat perkembangan terbaru sang pemain. Apalagi, pemain berkepala plontos itu sempat dihantam cedera saat gelaran Piala Presiden 2018.

"Kami dan Persija sempat ada pembicaraan kemungkinan peminjaman Ivan. Hanya saja, nanti statusnya masih trial lebih dulu dan akan dilihat kondisi sekarang. Baik dari teknis seperti kualitas dia sekarang dan juga apakah sudah benar-benar pulih dari cedera," tuturnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Preview Timnas U-23 vs Thailand



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id