Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Kemenangan jadi Harga Mati bagi PS Tira

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 30 April 2018 07:00
Bantul: PS Tira menargetkan kemenangan pada pekan keenam Liga 1 saat menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin, 30 April 2018. Kemenangan jadi harga mati untuk Manahati Lestusen dkk usai tiga kali beruntun menelan kekalahan. 

"Kita ingin bangkit dari badai keterpurukan ini. Tiga laga tanpa meraih poin, harga mati bagi kita untuk meraih kemenangan," kata pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada.

Rudy melihat ada sinyal positif kebangkitan skuatnya. Sinyal itu muncul dari striker Aleksandar Rakic yang mencetak tiga gol. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ia menilai, kekalahan 3-4 dari PSM Makassar lantaran kesalahan koordinasi permainan. Ia mengatakan, satu gol PSM tercipta akibat kesalahan Manahati yang salah mengantisipasi bola yang kemudian dimanfaatkan pemain depan PSM, Guy Junior.  Kemudian, gol kedua PSM tercipta karena kesalahan Abduh Lestaluhu sehingga bisa dimanfaatkan Rizky Sanjaya Pellu. Sementara, gol ketiga PSM dinilai berbau offside. 

Baca: Hattrick Messi Antar Barca Juara La Liga


"Tapi ini sudah terjadi dan jadi pelajaran untk lebih baik. Itu jadi evaluasi," kata Rudy.

Rudy mengatku sudah memotivasi para pemain PS Tira untuk bangkit. Selain itu, skuat The Young Warrior juga selalu menggelar latihan saat cuaca dengan panas. 

"Meski akan main malam hari, kami akan melihat situasi di lapangan. Kami berharap tim bisa konsisten bermain bagus," sambung Rudy. 

Pemain belakang PS Tira Didik Wahyudi mengatakan, bakal bekerja keras membendung serangan Bali United. Ia akan mewaspadai semua pemain lawan.  "Saya kira semua pemain lawan harus diwaspadai. Semua pemain bisa cetak gol," kata Didik.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mitra Kukar Bungkam Persebaya 3-1


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi