Dikalahkan Persib, Pelatih Persija Kecewa dengan Keputusan Wasit
Pelatih Persija Teco (tengah) dan winger Riko Simanjuntak (Foto: Roni Kurniawan/Medcom.id)
Bandung: Pelatih Persija, Stefano Cugura, menuding kinerja wasit yang memimpin laga melawan Persib Bandung tak berbuat adil. Hal itu pun berdampak pada kekalahan Persija 2-3 saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menilai laga yang dipimpin wasit asal Jawa Timur, Yeni Krisdianto, tidak melakukan tugasnya dengan baik. Pasalnya Teco menganggap Persib kerap bermain keras dan mengakibatkan beberapa pemain Persija harus terdampar di tengah lapangan.

"Gol dari penalti (Jonathan Bauman) kita hilang sedikit konsentrasi. Tapi wasit ada keputusan sendiri, saya lihat ada beberapa pemain yang cedera. Wasit tidak bisa kontrol meski sudah kasih kartu kuning," ujar Teco saat konferensi pers usai laga.


Bahkan Teco menilai, permainan keras pada laga tersebut bisa membahayakan kondisi pemain. Teco pun menganggap jika wasit kerap memihak tuan rumah dalam laga tersebut.

"Tapi memang wasit di tuan rumah selalu ngasih keunggulan," cetusnya.

Namun Teco tetap memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya yang mampu memberikan perlawanan terhadap tuan rumah. Bahkan Persija pun mampu membalas dua kali gol sebelum Bojan Malisic menjadi penentu pada laga tersebut. "Meski begitu kami sudah kerja keras," pungkasnya.

Indra Sjafri Telah Mengetahui Ciri Permainan Thailand




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id