Logo Liga 1 Indonesia 2019: (Foto: Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2019: (Foto: Medcom.id)

Bhayangkara FC Berbagi Poin dengan Borneo FC

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 22 September 2019 17:48
Bekasi: Bhayangkara FC gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 22 September. Borneo FC yang menjadi tamunya hanya bisa ditahan imbang dengan skor, 1-1.
 
Pertandingan berlangsung alot di Stadion Patriot Candrabhaga. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Baik Bhayangkara maupun Borneo baru tampil lebih agresif pada babak kedua.
 
Menginjak menit ke-60, Borneo membuat kejutan dengan unggul lebih dulu lewat tendangan jarak jauh Renan Silva. Matias Conti turut berkontribusi atas lahirnya gol tersebut karena sempat memberi assist.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tidak butuh waktu lama bagi Bhayangkara untuk menyamakan kedudukan. Adam Alis Setyano sudah mencetak gol balasan pada menit ke-64. Gol tersebut dia ciptakan setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.
 
Jual beli serangan dilancarkan kedua tim pada sisa waktu yang tersisa dan berbagai peluang sempat tercipta. Tapi tidak ada penyelesaian akhir yang sempurna hingga peluit panjang berbunyi. Laga berakhir dengan skor imbang, 1-1.
 
Hasil laga membuat Bhayangkara naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara itu, Borneo FC naik ke urutan empat dengan kumpulan 30 poin.
 
Susunan Pemain
 
Bhayangkara FC: Wahyu Nugroho, Salles, Bagas Adi Nugroho, Bruno (Iskandar 84'), Lee Yoo-Joon, Setyano, Ichsan, Mulyana, Hedipo (Epandi 28'), Sulistyawan (Fauzi 64'), Sanda.
 
Borneo FC: Argawinata, Wildansyah (Diansyah 75'), Rahman, Guseynov, Alsina, Samma ( Kurniawan 62'), Renan Silva, Amrullah, Suruan, Conti (Lastori 55'), Puhiri
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif