Penggawa Persija Jakarta disambut tarian tradisional setibanya di Makassar, Senin (5/8) malam (Dok. Media Persija)
Penggawa Persija Jakarta disambut tarian tradisional setibanya di Makassar, Senin (5/8) malam (Dok. Media Persija)

Tiba di Makassar, Penggawa Persija Disambut Tarian Tradisional

Bola persija Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 06 Agustus 2019 12:13
Jakarta: Penggawa Persija Jakarta tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus malam. Setibanya di Hotel Dalton, Maros, penggawa Persija langsung disambut tarian tradisional Makassar.
 
Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya tersanjung dengan sambutan yang baik ini. Menurut Ardhi, sambutan tersebut membuktikan bahwa tidak ada rivalitas antara Persija Jakarta dengan PSM Makassar.
 
"Kalau buat saya bagus dan memang seharusnya kan sepakbola seperti ini. Jadi ini seperti kekeluargaan. Namanya bidang olahraga memang harus sportif. Saya terima kasih atas penyambutan seperti ini,"ujarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ardhi juga memastikan para pemain Persija sudah sangat siap untuk pertandingan esok hari. Ia berharap dengan ini timnya bisa bermain maksimal untuk merebut gelar juara.
 
"Tadi pagi kami sudah latihan.Mental bagus. Gak masalah mental pemain.Insya allah, kita tetap full power buat ngambil kemenangan besok," tutupnya.
 
Persija akan melakoni partai tunda final leg kedua Piala Indonesia kontra PSM, Selasa 6 Agustus sore. Macan Kemayoran berbekal keunggulan agregat 1-0 dari Juku Eja jelang laga di Stadion Andi Mattalatta.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif