Alberto 'Beto' Goncalves (Medcom/Rendy Renuki H)
Alberto 'Beto' Goncalves (Medcom/Rendy Renuki H)

Datangkan Beto, Madura United Kian Bertaburan Bintang

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 22 Januari 2019 09:25
Jakarta: Tim Madura United kian bertaburan bintang jelang mengarungi Liga 1 2019. Hal itu dipastikan setelah mereka berhasil mendatangkan satu lagi pemain berlabel bintang, Alberto 'Beto' Goncalves.
 
Beto resmi menjadi pemain Laskar Sape Kerrab usai diboyong dari Sriwijaya FC. Striker Timnas Indonesia itu diperkenalkan Madura United pada Senin 21 Januari.
 
Pemain naturalisasi asal Brasil ini bahkan sudah mengikuti latihan Madura United. Pemain yang sudah berusia 38 tahun ini diharapkan bisa menambah daya gedor Madura United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai. Beto sudah pasti didaftarkan sebagai pemain Madura United," ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United dinulik situs Liga Indonesia.
 
Hadirnya Beto membuat skuat Madura United menjadi salah satu yang cukup mengerikan musim 2019. Beto menambah daftar lini serang Sape Kerrab yang dilatih oleh Dejan Antonic.
 
Sebelum kedatangan Beto, Madura United telah mengamankan tanda tangan top skorer Liga 1 musim 2018, Aleksandar Rakic. Serta masih ada nama Greg Nwokolo yang terkenal dengan skill dan ketajamannya.
 
Madura United pun mampu mendapatkan sejumlah pemain bintang lain musim ini. Beberapa diantaranya adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, Jaimerson Xavier, hingga kiper Muhammad Ridho.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif