Andritany Ardhiyasa (Medcom.id/Rendy Renuki)
Andritany Ardhiyasa (Medcom.id/Rendy Renuki)

Andritany: Menunggu Persija Juara Seperti Bikin KTP

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 08 Desember 2018 21:00
Jakarta: Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berhasrat merebut gelar Liga 1 2018. Ia ingin memberikan sesuatu kenangan indah kepada masyarakan Jakarta dan Jakmania dengan kembali memperembahkan gelar liga yang terakhir direbut 2001 lalu.
 
Kans Persija menjadi kampiun Liga 1 2018 memang cukup terbuka. Asalkan, mereka mampu meraih kemenangan pada laga terakhir kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 9 Desember besok.
 
Momentum menjadi juara Liga 1 ini pun menurutnya tak akan terulang lagi. Apalagi masyarakat Jakarta dan Jakmania telah menunggu hingga 17 tahun lamanya untuk bisa merasakan gelar tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pertandingan besok ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan Jakmania. Mereka sudah 17 tahun menunggu kami juara, seperti bikin KTP (Kartu Tanda Penduduk)," kata Andritany saat jumpa pers di Hotel Grandika, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Desember.
 
Untuk bisa mewujudkan penantian tersebut, kiper 26 tahun itu berjanji akan tampil all-out. Apalagi, menurutnya Mitra Kukar bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, terlebih dalam laga yang penuh tekanan untuk meraih juara.
 
"Mudah-mudahan besok kami menang dan angkat trofi di SUGBK. Tapi, besok bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi. Kami harus maksimal, kalau bisa 10.000 persen keluarkan kemampuan," tandasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif