Jelang PSM Makassar vs PSMS Medan

PSM Makassar Bakal Habis-habisan di Laga Final

Andi Aan Pranata 08 Desember 2018 17:01 WIB
liga indonesia
PSM Makassar Bakal Habis-habisan di Laga Final
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts (kanan), bersama sang kapten, Zulkifli Syukur (medcom.id/Andi Aan Pranata)
Makassar: Kapten tim PSM Makassar Zulkifli Syukur berjanji timnya akan mengerahkan semua kemampuan untuk menang saat menjamu PSMS Medan pada Minggu, 9 Desember 2018, besok. Selain penentu gelar juara Liga 1, kemenangan juga bakal jadi hadiah penutup bagi pendukung PSM yang mendampingi selama semusim penuh.

PSM berpeluang menutup musim dengan gelar juara jika berhasil menang atas PSMS. Dengan catatan, pada pertandingan lain Persija kalah atau imbang dengan Mitra Kukar.

"Saya tekankan kepada pemain bahwa perjalanan belum selesai. Masih ada satu pertandingan menanti dan kami akan tampil habis-habisan," kata Zulkifli pada konferensi pers jelang pertandingan di Makassar, Sabtu 8 Desember 2018.


Zulkifli menyatakan timnya selalu berkomitmen tampil maksimal di setiap pertandingan. Motivasi berlipat di pertandingan terakhir karena tim berpeluang mengangkat piala juara di depan pendukung setia.

"Besok partai final. Tentu sebagai peutup, kami ingin berikan hasil terbaik di musim ini. Peluang masih besar untuk juara liga Indonesia," ujarnya.

Jelang pertandingan, pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan timnya dalam keadaan kondusif. Kecuali Hasyim Kipuw yang terkena hukuman akumulasi kartu, hampir seratus persen pemain siap tampil. Dia juga memuji para pemain Juku Eja yang menurutnya sangat termotivasi.

"Tekad juara tetap ada, meski harus bergantung dengan hasil pertandingan lain. Tapi sejauh ini tempat kita di peringkat dua adalah capaian yang sangat besar," kata Robert.

Video: Pelatih PSM Benarkan Adanya Praktik Pengaturan Skor

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id