Joko Driyono. (Foto: medcom.id/ Muhammad Al Hasan)
Joko Driyono. (Foto: medcom.id/ Muhammad Al Hasan)

Jokdri Diserahkan ke Kejaksaan Agung

Bola Pengaturan Skor Sepak Bola
Muhammad Al Hasan • 12 April 2019 16:34

Joko Driyono akan diserahkan ke Kejaksaan Agung. Sebab, berkas perkaranya dinyatakan sudah lengkap.

Jakarta: Polisi resmi menyerahkan berkas perkara Joko Driyono ke Kejaksaan Agung pada Jumat 12 April 2019. Joko Driyono alias Jokdri ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencurian barang bukti pengaturan skor sepak bola.
 
"Hari ini kita sudah menyelesaikan kasus daripada tersangka Joko Driyono yang kemarin tanggal 4 April sudah P21, yang artinya sudah lengkap materil dan formil," kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
 
"Dan sebagai tindak lanjut tanggung jawab daripada penyidik Satgas yaitu menyerahkan tersangka berikut bukti, pada hari ini kita akan menyerahkan ke Kejaksaan Agung yang nantinya bapak Joko Driyono akan dikirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," tambah Argo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jokdri digiring dari Mapolda Metro Jaya ke Kejaksaan Agung. Ia dibawa menggunakan mobil dengan pengawalan kepolisian.

Baca: Jadwal Final Piala Presiden 2019: Arema vs Persebaya

Jokdri digiring keluar oleh pihak kepolisian menggunakan rompi oranye. Selama di Polda Metro Jaya, tidak sepatah kata pun komentar yang diberikan Jokdri.
 
"Barang bukti telah lengkap dan hari ini akan kita serahkan. Barang bukti dokumen, ada mobil, kemudian juga ada laptop ada pemotong kertas, DVR dan sebagainya sudah ada di kotak sudah kita kumpulkan," kata Argo.
 
Jokdri merupakan aktor intelektual yang memerintahkan tiga asistennya untuk merusak barang bukti dan mengambil barang bukti berupa laptop yang berada di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah Satgas Anti Mafia Sepak Bola. Padahal, barang bukti itu dalam pengawasan kepolisian dan sudah diberi tanda garis polisi.
 
Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif