Liga 1 Indonesia U-19 2018

Final Liga 1 Indonesia U-19 Bergulir di Bali

Kautsar Halim 20 November 2018 18:46 WIB
liga 1 indonesia
Final Liga 1 Indonesia U-19 Bergulir di Bali
Sejumlah pesepak bola tim Bali United mengikuti sesi latihan menjelang laga Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta: Lokasi dan waktu penyelenggaraan final Liga 1 Indonesia U-19 2018 sudah diputuskan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi. Laga pamungkas itu akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 26 November pukul 19.30 WITA.

Seperti diberitakan sebelumnya, jadwal dan tempat pertandingan final Liga 1 U-19 harus mengalami perubahan karena alasan keamanan. Tadinya, event tersebut akan bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu 18 November.

Klik: Leicester Berniat Tampung Elneny


Faktor keamanan menjadi sangat penting karena final tersebut mempertemukan Persib U-19 dan Persija U-19 yang para suporter terkenal fanatik dan tidak akur satu sama lain. PT LIB juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menunda laga.

"Sebenarnya kami memiliki dua opsi, yakni Bali dan Magelang. Namun pada akhirnya kami memutuskan memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali karena lebih siap menggelar pertandingan," kata Ketua Panpel Pertandingan, Barry Timothy, lewat keterangan tertulis PT LIB yang diterima Medcom.id, Selasa (20/11/2018).

Klik: Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

Sebelum final bergulir, bakal dimainkan juga laga perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Borneo FC U-19 vs PS Barito Putera U19. Pertandingannya berlangsung di tempat yang sama namun pada waktu yang berbeda, yakni pukul 15.30 WITA.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id