Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Foto: Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Foto: Medcom.id)

Dramatis, Tira-Kabo Curi 3 Poin dari Markas Arema

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 29 Juni 2019 21:36
Kepanjen: Arema FC kehilangan 3 poin pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2019, Sabtu 29 Juni. Itu terjadi karena kalah dari Tira-Persikabo dengan skor, 1-2.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Arema selaku tuan rumah dan tampil lebih agresif malah tertinggal lebih dulu pada babak pertama.
 
Tira-Kabo membuka keunggulan lewat sundulan Osas Ikpefua pada menit ke-26. Lahirnya gol ini tak lepas dari kontribusi Rifad Marasabessy yang memberikan umpan silang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kedua tim masih jual beli serangan dan menciptakan peluang selepas skor 0-1. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Klik:Alberto Aquilani Gantung Sepatu


Memasuki babak kedua, Arema yang tertinggal mampu tampil lebih agresif. Tapi, tekanan yang mereka berikan baru membuahkan hasil pada menit ke-78.
 
Saat itu, Arema mampu menyamakan kedudukan lewat gol tendangan bebas Makan Konate. Kiper Tira-Kabo gagal melakukan penyelamatan karena terhalang para pemain Arema yang menyambut bola.

Klik:Argentina Hadapi Brasil di Semifinal


Nahas bagi Arema, Tira-Kabo bisa mengembalikan keunggulan lewat Louise Parfait pada menit 90+3. Golnya tercipta unik karena ditembak dari jarak hampir setengah lapangan dan kiper Arema sempat terpeleset ketika ingin menepisnya.
 
Tidak banyak yang bisa dilakukan Arema ketika kembali tertinggal pada waktu yang makin menipis. Skor 1-2 untuk kemenangan Tira-Kabo bertahan hingga peluit panjang berbunyi.
 
Hasil laga membuat Tira-Kabo naik ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Sementara itu, Arema berada di posisi 14 karena baru memiliki 3 poin.
 
Susunan Pemain
 
Arema FC: Aji, Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto, Santoso, Konate, Kayame (Comvalius 46'), Rafli (Abdurrauf 60'), Setiawan
 
Tira-Persikabo: Saputra, Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto (Triaji 85'), Arnaud, Ciro, Ikpefua (Sugeng 90+4'), Lestaluhu
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif