Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic (tengah)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic (tengah)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Badak Lampung Tatap Laga Lawan PSS dengan Optimis

Bola sepak bola liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 02 Desember 2019 23:43
Milan mengatakan, laga lawan PSS bisa menyumbangkan poin untuk timnya. Di sisi lain, PSS dalam tren negatif.
 
Sleman: Badak Lampung dalam kepercayaan diri tinggi jelang duel melawan PSS Sleman pada pekan ke 30 Liga 1 Indonesia 2019, Selasa 3 Desember 2019. Laskar Saburai, julukan Badak Lampung, siap memberikan perlawanan sengit bagian tuan rumah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Badak Lampung pada laga sebelumnya mampu menang telak 3-0 saat menjamu tim kuat Madura United. Hasil itu kian menambah motivasi mereka untuk terus eksis di Liga 1. Meskipun, masih harus melihat hasil tim lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic, mengakui kemenangan atas Madura United sangat penting buat timnya. Ia mengatakan kemenangan itu jadi dorongan semangat para pemain jelang bentrok lawan PSS.
 
"Tapi laga lawan PSS akan beda dengan Madura United. Setidaknya kemenangan kemarin memberikan semangat pemain untuk berjuang saat lawan (PSS) Sleman," kata Milan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 2 Desember 2019.
 
Milan mengatakan, laga lawan PSS bisa menyumbangkan poin untuk timnya. Di sisi lain, PSS dalam tren negatif usai empat laga tanpa mampu mencetak gol dan hanya mendulang satu poin.
 
Namun, Milan melihat hal berbeda. Ia mengatakan PSS di bawah komando pelatih Seto Nurdiantoro mampu berada dalam trek bagus sebagai tim promosi. Sebagai debutan, PSS sempat berada di papan atas, sebelum berada di papan tengah.
 
"(PSS) Sleman berada di posisi bagus. Seto membawa Sleman berada dalam jalur bagus sebagai tim promosi. Sleman juga tim yang kuat di kandang," kata eks pelatih Arema ini.
 
Meski demikian, ia ingin anak asuhnya main ngotot untuk memperjuangkan tiga poin. Bagi Milan, ini menjaga laga perdana mendampingi Badak Lampung menghadapi PSS.
 
"Pertandingan nanti akan sulit. Sleman memiliki kans besar mendapatkan poin maksimal. Tapi, kami juga berpikir butuh kemenangan agar bisa tetap eksis di liga," katanya.
 
Pemain Badak Lampung FC Marquinhos, menyatakan rekan-rekannya telah menjalani latihan dengan baik. Ia mengatakan akan bekerja keras bersama pemain lain agar bisa mendapatkan poin.
 
"Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok. Kami butuh poin untuk keluar dari (ancaman) degradasi," katanya.
 
Video: Ditahan Imbang 2-2-, Tren Buruk Arsenal Kembali Berlanjut

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif