Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji (tengah) (Dok. Media BFC)
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji (tengah) (Dok. Media BFC)

PTIK Renovasi, Bhayangkara FC Punya Kandang Baru

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 03 Juli 2019 09:00
Jakarta: Bhayangkara FC mempunyai kandang baru saat Stadion PTIK Jakarta menjalani renovasi. Stadion Madya GBK menjadi markas baru The Guardian untuk melakoni laga kandang Liga 1 musim ini.
 
BFC akan menempati stadion yang menjadi salah satu venue Asian Games 2018 hingga renovasi PTIK rampung. Manajer BFC, AKBP Sumardji mengatakan Stadion Madya menjadi pilihan alternatif yang tepat.
 
Pasalnya, jika menjadikan Stadion Patriot Bekasi sebagai markas, BFC harus berbagi dengan Persija. Membuat The Guardian sering terkendala bentroknya jadwal laga kandang dengan Macan Kemayoran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Penggunaan Stadion Madya ini merupakan alternatif yang boleh dibilang pengganti dari PTIK. Sebab, PTIK masih dalam tahap renovasi, sedangkan di Stadion Patriot itu sering bentrok dengan Persija," ucap Sumardji saat jumpa pers di Stadion Madya, Selasa 2 Juli sore.
 
Penggunaan Stadion Madya pun menurutnya telah dilaporkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1. Namun, sejumlah perbaikan akan tetap dilakukan pihaknya di stadion tersebut.
 
"Kami sudah berkomunikasi dengan PT LIB. Ada beberapa pembenahan di antaranya ruang ganti dan sudah kami penuhi dan sudah mendapatkan persetujuan," ujarnya.
 
"Tapi kami bermain di sana hanya untuk laga-laga melawan tim kecil. Kalau melawan tim besar tidak mungkin bermain di Stadion Madya," pungkasnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Bhayangkara FC juga sekaligus melangsungkan kerja sama dengan Nendia Primarasa untuk kali kedua. Perusahaan katering tersebut menjadi penyedia makanan bernutrisi bagi para penggawa The Guardian.
 
"Nendia Primarasa benar-benar memuaskan Bhayangkara FC. Artinya, mereka benar-benar luar biasa kepada kami sehingga kami benar-benar berterima kasih dengan adanya perpanjangan kerja sama ini," ungkap Sumardji.
 
"Alhamdulillah kami senang bisa kembali bekerjasama dengan Bhayangkara FC. Jika kemarin Bhayangkara FC duduk di posisi ketiga klasemen akhir, kami berharap kerjasama ini bisa membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara," tambah Heru Pujihartono, pemilik katering tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif