CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan
CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan

CEO Persija Ikhlas Bila The Jak Tidak Diizinkan ke Makassar

Bola Piala Indonesia
Muhammad Al Hasan • 31 Juli 2019 11:40
Jakarta: CEO Persija Jakarta Ferry Paulus berkomitmen akan mendukung segala keputusan pihak berwajib dalam menyukseskan laga final Piala Indonesia yang mempertemukan Persija dan PSM Makassar. Termasuk bila suporter, Persija, Jak Mania, tidak diijinkan hadir ke Stadion Andi Mattalatta untuk membela tim.
 
"Bila pihak kepolisian merasa perlu untuk tidak mengijinkan (Jak Mania), saya rasa saya dan Jak mania akan menerima," kata Ferry di Kantor Persija Jakarta, Rasuna Said Office Park, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.
 
Ini itikad baiknya supaya laga bisa berjalan tertib dan aman untuk kedua belah pihak. Menurutnya kultur bola anarkis sudah tidak relevan untuk hari ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Buat kami sepakbola harus menjadi tontonan menarik. Jadi sudah tidak harusnya ada tambahan ribut tinju dan sebagainya," ungkap dia.
 
Meskipun demikian ia berharap pihak berwajib bisa memberikan kesempatan Jak Mania datang dan mendukung ke lapangan pada laga tunda tanggal 6 Agustus nanti. Pasalnya mereka sudah berhasil membuktikan bisa menjaga keamanan dan tertib, baik saat bertandang ke PSM Makassar ataupun saat menjamu Persib ke SUGBK pada pertandingan Liga 1 beberapa waktu lalu.
 
"Rasanya teman-teman Jakmania sudah membuktikan. Mereka baik menjamu Persib bahkan pihak Persib pun menyatakan Persija sudah sangat luar biasa," pungkas dia.
 
Persija unggul 1-0 atas PSM pada partai final leg pertama. Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 21 Juli lalu.
 
Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif