Logo Liga 1 Indonesia 2019 (Foto: Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2019 (Foto: Medcom.id)

PSS Sleman Tekuk Persebaya

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 13 Juli 2019 21:07
Yogyakarta: PSS Sleman memanfaatkan dengan baik keuntungan sebagai tuan rumah pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2019. Persebaya yang menjadi tamunya, bisa mereka kalahkan dengan skor, 2-1.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. PSS sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya membalik keadaan pada babak kedua.
 
Adalah Damian Lizio yang membuat Bajul Ijo unggul lebih dulu. Golnya tercipta setelah menendang keras bola liar di kotak penalti PSS pada menit ke-27.

Klik:Vlado Ingin Berikan Kemenangan di Laga Perpisahan dengan PSIM


Terlecut dengan gol tersebut, PSS langsung tampil makin agresif. Upaya mereka membuahkan gol penyeimbang yang dicetak oleh Evgen Bokhashvili pada menit ke-39. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  PSS baru mampu membalikkan keadaan lewat Haris Tuharea pada menit ke-56. Golnya tercipta setelah menerima umpan silang datar Irkham Milla yang gagal dibendung bek Persebaya.
 
Persebaya mendapat beberapa peluang emas setelah tertinggal. Tapi para pemainnya, termasuk Osvaldo Haay selalu tidak sempurna melakukan penyelesaian akhir. Alhasil, skor 2-1 untuk PSS tidak berubah.
 
Hasil laga membuat PSS naik ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Persebaya tetap di posisi empat meskipun jumlah poinnya serupa dengan PSS.
 
Susunan Pemain
 
PSS Sleman: Goentara, Pratomo, Ramadhan, Rachman, Nirwanto, Batata, Ferreira, Mustaine (Sukarta 86'), Bokhashvili, Tuharea (Yudo 82'), Milla
 
Persebaya Surabaya: Saputra, Otavio, Sanadi, Sasongko, Syaifuddin, Lizio, Dzhalilov, Utomo (Solikin 81'), Haay, Hidayat, Jaya (Slamat 81')
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif