Saddil Ramdani (Dok. Media BFC)
Saddil Ramdani (Dok. Media BFC)

Tersandung Hukum, Saddil Ramdani Bisa Didepak Bhayangkara FC

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 01 April 2020 20:40
Jakarta: Kabar kurang sedap menerpa Bhayangkara FC saat kopetisi Liga 1 2020 sedang ditangguhkan dalam periode force majeur. Saddil Ramdani tersandung kasus hukum dan dilaporkan ke Polres Kendari, Sulawesi Tenggara karena diduga melakukan penganiayaan.
 
Saddil dilaporan ke Polres Kendari oleh salah satu kerabat korban yang diduga dianiayanya, Sabtu 28 Maret. Atas insiden tersebut, korban dikabarkan mengalami luka robek di kepala kanan dan sekitar bibir.
 
Bhayangkara FC pun menyerahkan proses hukum tersebut kepada Polres Kendari, sembari mencari informasi lebih dalam terkaut masalah hukum Saddil. Salah satu info yang didapat, masalah tersebut terjadi di antara keluarga besar Saddil Ramdani.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari," tegas AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Manajer Tim Bhayangkara FC.
 
Terlepas proses hukum yang masih didalami kepolisian, Saddil Ramdani pun dibayangi sanksi dari klub. Ia bahkan berpeluang bisa didepak Bhayangkara FC jika terbukti bersalah.
 
Pasalnya, peraturan tersebut tertera di kontrak pemain Bhayangkara FC. Menurut Pasal 12 poin 2.a, kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara FC bisa berakhir jika ia terjerat hukum pidana.
 
"Kami tunggu proses penyeledikan pihak berwajib. Setelah itu, kami akan membahasnya dalam rapat manajemen," jelas AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif