CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (Medcom/Rendy Renuki H)
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (Medcom/Rendy Renuki H)

Tak Bisa Bermarkas di Stadion 17 Mei, Barito Siap Mengungsi

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 23 Januari 2019 15:13
Jakarta: Barito Putera tak bisa bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada gelaran Liga 1 2019. Stadion kebanggaan Laskar Antasari itu sedang menjalani renovasi dan membutuhkan waktu lama.
 
Alhasil, tim asuhan pelatih Jacksen F. Tiago itu siap mengungsi ke Stadion Demang Lehman, Martapura. Di sana, Barito harus berbagi kandang dengan klub Liga 2, Martapura FC.
 
Manajemen Barito pun telah menemui pihak Martapura FC terkait penggunaan stadion. CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman pun mengakui telah mendapatkan jawaban positif dari tuan rumah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sudah boleh. Tapi ada mungkin ada sedikit renovasi terutama penerangan stadion. Walau masih bisa dipakai untuk bertanding malam, tapi saat ini penerangannya baru 500 lux," kata Hasnuryadi saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, Selasa 22 Januari malam.
 
Sementara, pihak Martapura FC pun mengingatkan soal renovasi kecil di Stadion Demang Lehman. Ketua Umum Martapura FC, Mokhamad Hilman mengatakan renovasi tersebut dilakukan agar bisa lolos verifikasi menjadi venue Liga 1.
 
"Ada beberapa fasilitas yang perlu dibenahi agar lolos verifikasi, sehingga bisa digunakan sebagai kandang Barito musim ini. Mengenai kebutuhan, kami sama-sama mengupayakan. Jadi sinergis antara kami dan Barito," ujarnya dilansir Instagram resmi Barito.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif