Jumpa pers Mitra Kukar usai laga kontra Persija, Minggu 9 Desember (Medcom/Rendy Renuki)
Jumpa pers Mitra Kukar usai laga kontra Persija, Minggu 9 Desember (Medcom/Rendy Renuki)

Kondisi Ruang Ganti Mitra Kukar Usai Terdegradasi

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 10 Desember 2018 09:00
Jakarta: Mitra Kukar dipastikan terdegradasi ke Liga 2 usai kalah 1-2 dari Persija di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu 9 Desember. Pelatih Rahmad Darmawan pun menceritakan kondisi ruang ganti pemain usai laga mengecewakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
 
Menurutnya kekecewaan jelas terlihat di ruang ganti usai pertandingan berakhir. Namun, para pemain tim Naga Mekes menurutnya menunjukkan sikap positif meski harus menerima kenyataan terdegradasi.
 
Pemain Mitra Kukar punya sikap yang baik. Di ruang ganti, saya sampaikan kalau pemain sudah memberi yang terbaik dan jangan merasa bersalah, lalu saling menyalahkan. Ini terjadi karena salah saya sebagai pelatih," kata pelatih yang kerap disapa RD itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kondisi ini tentu sedih sekali karena kami mengakhiri pertndingan dengan kondisi ini. Kita semua tahu pasti ada kesedihan yang tak bisa saya gambarkan," sambungnya.
 
Mitra Kukar dipastikan turun kasta setelah menempati posisi 16 klasemen akhir Liga 1. Naga Mekes hanya meraih total 39 poin, hasil dari 12 kemenangan, tiga imbang, dan 19 kali kalah.
 
Mitra Kukar tidak sendirian jatuh ke jurang degradasi. Dua tim lain yakni Sriwijaya FC dan PSMS Medan juga ikut terdegradasi setelah menempati posisi 17 dan 18 klasemen akhir Liga 1.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif