Persija Siap Tempur Hadapi Persib
Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Skuat Persija Jakarta siap tempur menghadapi Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu 30 Juni besok. Kondisi fisik para pemain Macan Kemayoran telah kembali normal usai menjamu Persebaya Surabaya, Selasa lalu.

Persija masih memiliki satu laga tunda kontra Persib pada pekan keenam lalu sebelum melanjutkan Liga 1 pekan 14, 18 Juli nanti. Laga yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu ditunda lantaran tak mendapatkan izin kepolisian.

"Kita sudah menjalani dua kali latihan setelah melawan Persebaya. Semua latihan berjalan bagus, recovery juga cukup bagus. Saya juga punya satu latihan taktikal yang berjalan bagus," kata pelatih persija Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers, Jumat 29 Juni 2018.

Baca: Addison Alves tak Sabar Ingin Bobol Gawang Persib


Saat ini, Persija masih berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan nilai 17 poin. Kemenangan atas Persib akan membuat Macan Kemayoran naik ke posisi empat, bersaing ketat dengan Persela Lamongan.


"Besok kita harus punya konsentrasi dan semangat yang bagus. Kita harus bekerja keras buat main bagus, harus kerja keras buat raih tiga poin," tutur Teco.

Senada dengan Teco, kapten Persija Ismed Sofyan juga meminta rekan setimnya untuk tampil maksimal. Apalagi, atmosfer laga melawan Persib menurutnya selalu spesial.

"Pertandingan ini penting, terutama untuk posisi di klasemen, penting untuk kita mendapatkan tiga poin. Karena harapannya kemenangan itu buat Jakmania juga," ujar Ismed.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id