Jelang Persija vs Persipura

Persipura Dihantui Rekor Buruk di Laga Tandang

Patrick Pinaria 24 Mei 2018 22:30 WIB
persijapersipura jayapuraliga 1 indonesia
Persipura Dihantui Rekor Buruk di Laga Tandang
Pelatih Persipura Peter Butler saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persija di Liga 1 (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)
Bogor: Persipura dihantui rekor buruk saat melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 25 Mei nanti. Boaz Solossa belum sekalipun meraih kemenangan saat bermain di luar kandang.

Persipura sudah melakoni sembilan laga di Liga 1 musim ini. Empat di antaranya merupakan partai tandang. Namun, dari empat laga tersebut Persipura hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang dan dua kalah. Teranyar, skuat Mutiara Hitam dipaksa menyerah oleh Persib Bandung (0-2).

Pelatih Persipura Peter Butler mengaku timnya memang buruk di laga tandang. Namun, ia menilai penampilan buruk di laga tandang timnya lantaran belum memiliki materi skuat yang matang.
 

Baca: Persib Pecundangi PSM di GBLA


"Kami bermain bagus di laga kandang. Tapi sangat sulit bermain di laga tandang sehingga membuat kami terlihat inkonsisten," ujar Peter.


"Tetapi, jangan lupa. Kami banyak pemain muda di grup. Mengingat, kami kehilangan 14 pemain pada musim ini. Dalam situasi ini tentu membuat kami sulit menjaga konsistensi. Tetapi, kami mendoba untuk lebih baik," lanjutnya.

Persipura saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin. Mereka memiliki poin sama dengan PSM Makassar yang berada di posisi kedua.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Otkritie Arena Menjadi Stadion Paling Modern di Moskow





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id