Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Hari Ini
Pesepak bola Persela Lamongan, Agung Pribadi (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kedah FC dalam Turnamen Internasional Suramadu Super Cup (SSC) 2018. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Jakarta: Liga 1 Indonesia 2018 bisa kembali bergulir pada Jumat 5 Oktober. Sebelumnya, kompetisi tertinggi Tanah Air  sempat libur sepekan karena adanya insiden yang menewaskan suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila.

Hanya terdapat satu pertandingan dalam lanjutan pekan ke-24 yang bakal dimainkan hari ini, yakni Persela kontra PSIS Semarang. Meski bukan tim papan atas, keduanya diyakini mampu menyuguhkan tontonan menarik.

Klik: Pochettino Kandidat Kuat Pengganti Mourinho?


Persela bisa dibilang lebih diunggulkan jelang laga nanti. Selain bakal menjadi tuan rumah di Stadion Surajaya, mereka juga terbukti lebih baik berdasar data dari klasemen sementara. Meski begitu, PSIS juga tetap wajib diwaspadai.

Persela sedang berada di urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Poin tersebut mereka raup setelah menang delapan kali, seri tujuh kali dan kalah delapan kali. Pada pekan sebelumnya, Persela kalah tipis dari PSMS Medan dengan skor, 3-2.

Klik: Alisson Akui Menangis saat Tinggalkan AS Roma

Laskar Mahesa Jenar--julukan PSIS masih terus berjuang  menjauhi zona merah. Pasalnya, 25 poin miliknya hanya berselisih beberapa angka saja dengan tiga tim urutan paling bawah, yakni PS Tira, Perseru Serui dan PSMS Medan. 

Kendati demikian, para pemain PSIS bisa dibilang lebih baik secara mentalitas ketimbang Persela. Sebab, mereka berhasil menaklukkan Perseru dengan skor 4-2 pada pekan ke-23. Selain itu, semangat untuk menjauhi zona degradasi bisa memaksa mereka tampil lebih agresif.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (5/10):

18.30 WIB: Persela Lamongan vs PSIS Semarang (Live Indosiar) 






(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id