Soccertainment

Persib dan Persebaya Masuk 20 Tim Paling Sering Ditonton di YouTube

Gregorius Gelino 08 Desember 2018 17:27 WIB
soccertainment
Persib dan Persebaya Masuk 20 Tim Paling Sering Ditonton di YouTube
Persib Bandung berada di peringkat ke-14 dan Persebaya Surabaya ada di posisi ke-20 sebagai tim paling sering ditonton di YouTube (Metro Sport)
Jakarta: Dua tim Liga 1 Indonesia, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, masuk ke jajaran 20 tim paling sering ditonton di platform berbagi video, YouTube, selama bulan November 2018. Dilansir data yang dirilis Deportes & Finanzas, Persib menempati peringkat 14 sementara Persebaya menempati peringkat 20.

Persib ditonton 3,33 juta kali di YouTube. Maung Bandung mengalahkan tim besar dunia lainnya seperti Arsenal, Inter Milan, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Bajul Ijo ditonton 2,25 juta kali dan melengkapi 20 besar tim yang paling sering ditonton di YouTube selama November kemarin.


Baca juga: PSM Makassar Bakal Habis-habisan di Laga Final

Prestasi ini menjadi pelipur lara suporter Persib dan Persebaya, Viking dan Bonek. Meski sempat menjadi favorit juara, Persib terlempar dari perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia dengan menempati peringkat ketiga.

Sementara Persebaya mampu merangsek ke posisi enam berkat tangan dingin mantan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman alias Djanur. Tapi, mereka bisa saja menyelesaikan musim ini di peringkat keempat jika menang di laga terakhir.

Video: Persib dan Persebaya Masuk 20 Klub dengan Penonton Terbanyak di YouTube

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id