NEWSTICKER
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini-Medcom.id/Amal
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini-Medcom.id/Amal

Jelang Leg 2 Final Piala Presiden 2019

Semangati Persebaya, Risma: Kalian Harus Bermental Pahlawan!

Bola sepak bola arema malang persebaya Piala Presiden 2019
Amaluddin • 11 April 2019 22:02
"Kalian jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kalian adalah anak dan cucu para pejuang. Kalian harus punya semangat dan mental pahlawan," kata Risma menyemangati pemain Persebaya Surabaya.
 
Surabaya: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan semangat kepada skuat Persebaya Surabaya, bak menyemangati pejuang, jelang lawan Arema FC pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat 12 April 2019. Wali Kota yang akrab disapa Risma itu, berharap Persebaya menjadi juara.
 
"Kalian jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kalian adalah anak dan cucu para pejuang. Kalian harus punya semangat dan mental pahlawan," kata Risma, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis 11 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut Risma, seluruh tim dan pemain Persebaya membawa nama baik Kota Surabaya, yang selama ini terkenal dengan jiwa pahlawan. Oleh karena itu, Risma berharap tim dan pemain Persebaya meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah. "Kalian semua tidak boleh gampang menyerah, dan tidak boleh putus asa."
 
Risma berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk terus mengibarkan panji-panji Persebaya di bumi nusantara tercinta. Risma mendoakan Persebaya menjadi juara, sehingga bisa membawa pulang Piala Presiden 2019. "Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya," katanya.
 
Baca juga: Djanur tak Hadiri Konferensi Pers Final Piala Presiden 2019
 
Dalam kesempatan itu, Risma juga berharap kepada Bonekmania dan Bonita untuk tidak berangkat ke Malang. Selain ada larangan dari pihak kepolisian, juga mencegah terjadinya korban jiwa.
 
Menurut Risma, selama ini sudah banyak korban yang berjatuhan akibat permusuhan Aremania dengan Bonekmania. Makanya, ia berharap tidak ada lagi korban berjatuhan akibat permusuhan antarsuporter kedua klub tersebut.
 
"Untuk Bonekmania tercinta, ini sudah ada larangan dari pihak berwajib bahwa kalian semua tidak boleh berangkat ke Malang. Karena penyebabnya nanti akan banyak sekali, supaya tidak ada korban lagi," ujarnya.
 
Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif