Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah)-Medcom.id/Amal
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah)-Medcom.id/Amal

Milo Kecewa Arema Baru Penuhi Target 50 Persen

Bola sepak bola arema malang persebaya Piala Presiden 2019
Amaluddin • 09 April 2019 23:49
Hasil imbang membuat posisi Arema lebih baik ketimbang Persebaya Surabaya. Selain mencetak dua gol di kandang Persebaya, Arema selanjutnya akan bermain di hadapan publiknya sendiri.
 
Surabaya: Jika pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman kecewa dengan hasil pertandingan, lain halnya dengan Pelatih Arema FC Milomir Seslija. Milo tidak puas hasil imbang 2-2 dialami timnya.
 
"Kami tidak puas meski bisa menahan skor imbang, karena Arema datang ke sini untuk menang," kata Milo, usai laga leg pertama final Piala Presiden 2019 antara Persebaya kontra Arema di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Selasa 9 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian, hasil imbang ini, lanjut Milo, patut disyukuri karena timnya mampu memenuhi 50 persen target yang ditentukan.
 
"Artinya, kita hanya meraih 50 persen dari target. Persebaya memang tim kuat, tapi kami bisa meredam karena belajar dari pertandingan mereka saat melawan Madura," kata Milo.
 
Baca juga: Marko Simic Bebas dari Tuduhan Kasus Asusila
 
Menurut Milo, hasil imbang tersebut membuat posisi Arema lebih baik ketimbang Persebaya Surabaya, dalam perburuan gelar juara. Selain mencetak dua gol di kandang Persebaya, Arema selanjutnya akan bermain di hadapan publiknya sendiri.
 
"Kami harus kerja keras pada leg kedua nanti, dan belum menjamin Arema aman. Makanya kita menargetkan bisa menang di Malang biar bisa menjadi juara," kata Milo.
 
Milo mengakui, penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut sangat baik, dan wasit berlaku adil. Padahal menurutnya, tidak mudah bermain di hadapan pendukung Persebaya Surabaya, yang jumlahnya mencapai 50 ribu suporter.
 
"Saya kasih tahu ke pemain, semakin keras teriakan penonton harus semakin tinggi motivasi bertandingnya. Dan harus bermain tanpa beban, tunjukkan yang terbaik," ujar Milo.
 
Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 ketika menjamu Arema FC pada leg pertama Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa, 9 April 2019. Dua gol Bajul Ijo dicetak Irfan Jaya, dan Damian Emanuel Lizio. Sementara dua gol balasan tim tamu dicetak Hendro Siswanto dan Makan Konate.
 
Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif