Aksi Bruno Silva saat PSIS Semarang berhadapan dengan Perseru Serui di Liga 1 2018 (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Aksi Bruno Silva saat PSIS Semarang berhadapan dengan Perseru Serui di Liga 1 2018 (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

PSIS Menang Dramatis atas SFC, Pelatih Apresiasi Pemain

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 24 Oktober 2018 01:00
Magelang: PSIS Semarang memaksa tamunya Sriwijaya FC takluk pada menit-menit akhir pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Selasa 23 Oktober 2018. Gol semata wayang PSIS dicetak Bruno Silva pada menit ke-93.
 
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengungkapkan pertandingan yang dramatis akhirnya bisa dilewati dengan hasil yang positif. Kemenangan ini sekaligus memperkokoh posisi PSIS di papan tengah klasemen sementara.
 
"Tiga poin, pertandingan yang dramatis, Sriwijaya bertahan luar biasa bagus, kami dari babak pertama berusaha menembus, banyak peluang tercipta," katanya usai pertandingan.

Baca:Mitra Kukar Curi Kemenangan di Markas PSMS


Jafri mengapresiasi semua pemain yang bersabar menggempur pertahanan Sriwijaya FC, hingga akhinya mendapatkan gol semata wayang dari kepala Bruno Silva.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami syukuri anak anak berjuang sampai menit terakhir, untuk berusaha memenangkan pertandingan, saya apresiasi ke seluruh pemain," ujarnya.
 
Duel kedua tim di Stadion Moch Soebroto, Magelang, berjalan cukup sengit, meski beberapa kali laga harus terhenti karena padamnya lampu stadion.
 
Laskar Mahesa Jenar menggempur pertahanan Sriwijaya FC dari babak pertama. Pada menit ke-64, Sriwijaya FC harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Zalnando setelah melanggar keras pemain PSIS Semarang.

Baca juga:Jadi Sorotan, Todd Ferre Enggan Terlena


PSIS yang unggul jumlah pemain mencoba terus untuk menguasai pertandingan. Hingga akhirnya, gol yang dinantikan PSIS tercipta pada masa injury time menit ke-93 melalui sundulan Bruno Silva yang menyambut umpan Aldaier Makatindu.
 
Dengan kemenangan ini, PSIS berhasil naik empat posisi ke urutan sembilan klasemen dengan koleksi 36 poin. Sebaliknya, SFC semakin terancam terperosok ke zona degradasi karena menempati posisi 15 dengan 30 poin dari 27 pertandingan. Beto Goncalves hanya unggul dua poin dari Perseru Serui yang baru memainkan 26 pertandingan.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif