Ismed Sofyan (tengah) (Dok. Media Persija)
Ismed Sofyan (tengah) (Dok. Media Persija)

Komentar Ismed Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persija

Bola persija Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 06 Mei 2019 11:52
Jakarta: Ismed Sofyan menjadi pahlawan kemenangan Persija saat mengalahkan Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Minggu 5 Mei. Gol tunggalnya via titik putih membawa Persija menang 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi.
 
Kemenangan 1-0 itu sudah cukup bagi Persika untuk lolos ke babak semifinal. Pasalnya, meski agregat 2-2 namun Macan Kemayoran unggul gol tandang, setelah sebelumnya kalah 1-2 di markas Bali United.
 
Ismed pun sangat menyambut baik kemenangan ini. Apalagi, Persija sebelumnya tengah terpuruk usai menelan lima kekalahan beruntun di semua laga, yakni di Piala Presiden, Piala AFC, dan Piala Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Alhamdulillah bisa lolos, ini tidak mudah karena tiga minggu terakhir banyak jadwal padat dan membuat kami menelan lima kekalahan," ujar Ismed.
 
"Permainan kami cepat kendur tapi sekarang keras, cukup menarik laga hari ini. Alhamdulillah kita menang dan mengatasi Bali United," tambah Ismed.
 
Bek 39 tahun itu juga berbicara soal keputusan menjadi algojo penalti yang sebelumnya dipercayakan kepada Bruno Matos. Ismed kali ini mendapatkan kepercayaan penuh menjalankan tugas sebagai algojo penalti dan Matos menjadi algojo kedua.
 
"Kami memang sudah berlatih dalam beberapa hari sebelum pertandingan. Bruno Matos sudah mengatakan kalau ada penalti, saya lebih dulu diberikan kesempatan dan dia yang kedua," pungkasnya.
 
Persija sendiri dijadwalkan akan bertemu Borneo FC di semifinal Piala Indonesia. Tim Pesut Etam lolos dari babak 8 besar juga dengan keunggulan gol tandang dari Persib dengan agregat 4-4.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif