Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri) dan Shunsuke Nakamura (Medcom.id/Daviq)
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri) dan Shunsuke Nakamura (Medcom.id/Daviq)

Liga Indonesia

Persela Masih Tunggu Adaptasi Shunsuke Nakamura

Bola persela
Daviq Umar Al Faruq • 15 Februari 2020 21:47
Malang: Persela Lamongan musim ini kembali diperkuat oleh gelandang asal Jepang, yakni Shunsuke Nakamura. Pemain berusia 25 tahun ini diproyeksikan mengganti peran Kei Hirose yang berlabuh ke Johor Darul Ta’zim.
 
Nakamura baru bergabung pada 7 Februari 2020 lalu. Namun, dia sudah dipercaya oleh pelatih Persela, Nil Maizar untuk bermain dalam dua pertandingan di Piala Gubernur Jatim.
 
Namun penampilan eks pemain Valmieras FK di Liga Latvia itu belum mampu membawa Persela meraih kemenangan. Laskar Joko Tingkir kalah berturut-turut atas Persija Jakarta (1-4) dan Arema FC (1-3).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebutkan Nakamura telah bermakn cukup bagus. Ia memprediksi Nakamura akan mencapai kondisi terbaiknya bulan depan.
 
"Saya kira cukup bagus secara progres, tidak mengecewakan. Cuma dia butuh adaptasi dan latihan lagi. Saya harap 1 Maret mendatang dia sudah dalam kondisi 100 persen," katanya.
 
Hal senada diungkapkan Nakamura. Ia merasa fisiknya belum mencapai kondisi terbaik dan berharap bisa segera mengerahkan kemampuan terbaik untuk membantu Persela mencapai target musim ini.
 
"Saya masih baru bergabung dua pekan dengan tim. Kondisi fisik belum sepenuhnya fit. Selanjutnya saja janji tampil lebih baik dan tampil 100 persen sebagai pemain asing," ungkapnya.
 
Kedatangan Shunsuke Nakamura ke Persela Lamongan meneruskan tradisi pemain asal Jepang. Sebelumnya sejumlah pemain asal Negeri Sakura membela Laskar Joko Tingkir antara lain Kei Hirose, Yamazaki Uchida dan Shohei Matsunaga.
 
Video: Piala Dunia U-20 Tetap Berlangsung 24 Mei hingga 12 Juni 2021
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif