Rezaldi Hehanusa (kiri) saat melawan Persipura. Dia dan Riko akan absen dalam laga kontra Persebaya. (Foto: persija.id)
Rezaldi Hehanusa (kiri) saat melawan Persipura. Dia dan Riko akan absen dalam laga kontra Persebaya. (Foto: persija.id)

Riko dan Rezaldi Absen, Teco Tak Ambil Pusing

Bola liga 1 indonesia
Krisna Octavianus • 02 Juni 2018 09:22
Jakarta: Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat dua pemain utamanya, yakni Riko Simanjuntak dan Rezaldi "Bule" Hehanusa pada laga pekan ke-12 Liga 1 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Juni 2018. Soal absennya dua pemain andalan, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mau ambil pusing.
 
Kedua pemain absen lantaran harus membela tim nasional Indonesia U-23. Bersama skuat Garuda Muda, keduanya akan menghadapi Thailand U-23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 3 Juni malam WIB.
 
Kendati harus kehilangan dua pemain utamanya, pelatih Stefano Cugurra tidak cemas. Ia mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk menjamu Persebaya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya dua pemain ini bagus dan sekarang dipanggil timnas, mereka mau bantu timnas. Memang ini pertamanya kami tanpa Riko sedangkan Bule kami sudah pernah merasakannya. Saat itu baik Dany (Saputra) maupun Valentino (Telaubun) mampu menggantikan. Begitu juga untuk pengganti Riko nantinya,” ujar Teco.
 
Meskipun kehilangan dua pemain pilar yang biasanya mengisi starting line-up, tetapi Teco tak berkecil hati. Pelatih asal Brasil itu sangat optimistis pengganti keduanya bisa bermain dengan baik. Apalagi para pemain pengganti itu dipastikan Teco sudah siap.
 
"Saat ini kita harus kasih semangat untuk pemain yang menggantikan mereka. Saya kira tidak masalah meskipun keduanya absen mengingat pemain lain sudah latihan yang bagus lalu taktik juga sama. Yang penting pemain yang menggantikannya harus bermain lebih percaya diri,” tutupnya.
 
Ketiadaan Riko di sisi kanan membuat Addison Alves bisa bermain di sisi sayap kiri. Sementara itu, Novri Setiawan bisa dimainkan sebagai winger kanan. Kedua pemain ini sering dimainkan sebagai winger dalam beberapa kesempatan musim ini. (persija.id)
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi