Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persija
Ilustrasi (medcom.id)
Jakarta: Pekan 15 Liga 1 2018 akan menghadirkan satu pertandingan panas antara Sriwijaya FC kontra Persija, Selasa 10 Juli. Duel di Stadion Gelora Jakabaring itu diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim tengah bersaing di papan klasemen.

Sriwijaya saat ini berada di posisi tiga dengan torehan 22 poin. Sedangkan Persija berada di tempat kelima dan hanya tertinggal satu poin saja.

Sriwijaya menyatakan siap memberikan kesulitan kepada Persija. Walau Laskar Wong Kito tengah dilanda isu ditinggal sejumlah pemainnya.

Klik: Calo 'Menguasai' Tiket Pertandingan Timnas U-19


"Pada intinya semua pemain siap menghadapi pertandingan. Saat ini semua pemain bisa bermain serta siap untuk dimainkan dengan kondisi kesehatan yang tidak terganggu atau cedera," ujar pelatih Sriwijaya, Rahmat Darmawan.


Pun begitu dengan Persija. Tim Macan Kemayoran datang dalam keaadaan fit. Meski tim asuhan pelatih Stefano Cugurra terbilang menjalani jadwal yang lebih padat.

"Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kita sudah latihan di Jakarta juga buat persiapan lawan tim bagus Sriwijaya FC," kata pelatih yang karib disapa Teco tersebut.

Selain laga antara Sriwijaya kontra Persija, Liga 1 pekan 15 akan terlebih dahulu dibuka pertandingan antara PS TIRA kontra Mitra Kukar. Kedua tim tentunya juga akan bermain maksimal, karena sedang berjuang di dasar klasemen.

PS TIRA saat ini sedang menghuni zona merah di posisi 16 dengan torehan 16 poin. Sedangkan Mitra Kukar setingkat diatasnya dengan mengumpulkan poin yang sama, namun unggul selisih gol.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

15:30 WIB - PS TIRA vs Mitra Kukar (Live Tvone)
18:30 WIB - Sriwijaya FC vs Persija (Live Indosiar)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id