Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)
Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)

Bali United tak Berdaya di Hadapan Bhayangkara

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 08 Desember 2018 21:04
Jakarta: Bhayangkara FC tampil perkasa ketika menghadapi Bali United. The Guardian menang 2-0 atas Serdadu Tridatu dalam laga yang dihelat di Stadion PTIK, Sabtu (8/12), sore tadi.
 
Skuat asuhan Simon McMenemy membuka pertandingan dengan sempurna. Dalam selang waktu delapan menit, mereka telah menceploskan dua gol ke gawang Bali.
 
Vladimir Vujovic membuka pesta Bhayangkara di menit kesembilan. Mendapat umpan Herman Dzumafo, Vujovic sukses memperdaya kiper Bali, Dicky Indrayana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Delapan menit setelah gol pertama atau tepatnya di menit ke-17, Bhayangkara menggandakan keunggulan mereka. Kali ini giliran Dzumafo yang mencatatkan namanya di papan skor.
 
Meski mencoba mencetak gol, penyelesaian akhir yang buruk membuat Bali gagal membuka rekening golnya. Alhasil, babak pertama usai dengan skor kacamata.
 
Di babak kedua, Bhayangkara lebih memilih bermain aman. Mereka menurunkan garis pertahanan dan membiarkan Bali menguasai bola.
 
Nasib nahas menimpa Bali. Dibuat frustrasi dengan permainan bertahan lawan, Mahamadou N'Diaye melakukan pelanggaran yang tidak perlu di menit-menit akhir yang membuatnya mendapat kartu kuning kedua.
 
Hasilnya, skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini membawa The Guardian merangsek ke posisi tiga karena di saat bersamaan Persib Bandung hanya bisa bermain imbang dengan Barito Putera.
 
Sementara itu, Serdadu Tridatu harus puas menyelesaikan kampanye mereka musim ini di peringkat ke-11 klasemen akhir.
 
Susunan pemain:
Bhayangkara (4-3-2-1): W. Nugroho; P. Gede, I. K. Ardhiyasa, V. Vujovic, M. Rochman; W. S. Seto, Y. Lee ('46 M. Hargianto), A. Alis ('85 A. Sanda); V. Mofu ('62 S. Rizki), P. Sergio; H. Dzumafo
 
Bali (4-3-3): M. Indrayana; I M. Andhika, M. N'Diaye, T. Hidayat, R. Fajrin; B. Nouri, M. Taufiq, S. Lilipaly; Y. Roni ('69 N. van der Velden), M. Platje, I. Bachdim ('85 H. Saghara)
 
Video: Menuju Tahta Juara Liga 1 2018 (2)
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif