Aksi Ferdinan Sinaga saat berupaya membobol gawang Semen Padang pada kompetisi Liga 1 musim 2017 (Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Aksi Ferdinan Sinaga saat berupaya membobol gawang Semen Padang pada kompetisi Liga 1 musim 2017 (Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Tandang ke Markas BFC, PSM Dipastikan Tanpa Ferdinan Sinaga

Bola psm makassar Piala Indonesia Bhayangkara FC
Muhammad Al Hasan • 27 April 2019 00:10
Jakarta: Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyebut bahwa Ferdinan Sinaga masih dalam pemulihan karena cedera lengan. Dengan ini dipastikan ia bakal absen pada leg pertama babak 8 besar versus tuan rumah Bhayangkara FC, Sabtu 27 April 2019.
 
"Soal Ferdinan Sinaga, dia cedera di lengannya dan mungkin membutuhkan beberapa minggu ke depan untuk pulih," kata Kalezic dalam konferensi pers di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jum'at 26 April 2019.
 
Selama berkarier di PSM, eks penyerang Timnas Indonesia ini sudah memainkan melakoni 72 laga, mencetak 25 gol dan menciptakan 5 assist. Salah satu gol ia ciptakan di Piala AFC saat PSM melawan Lao Toyota pada matchday kedua di Stadion Pakansari, Bogor, 13 Maret lalu.

Baca:PSM Makassar: Piala Indonesia dan Piala AFC Sama Penting


Kendati demikian, Kalezic tak mempermasalahkan absennya Ferdinan. Ia sudah menyusun gameplan yang menurutnya, tidak akan mengurangi kekuatan tim PSM. Ia menyebut dalam gameplan-nya, semua pemain sama saja dan bakal mendapat kesempatan bermain yang sama, terkecuali pemain itu performanya sangat baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya perjelas ya, saya tidak hanya punya sebelas pemain, nantinya semua pemain punya kesempatan dan pasti akan mendapat kesempatan bermain di sebelas inti tim PSM Makassar. Saya senang dengan pemain yang saya punya sekarang," kata dia.
 
"Yang pasti tim kami siap untuk memberikan permainan terbaik besok. Dan saya berharap hasil yang baik besok," pungkas dia.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Coba Kekuatan Thanos di Google

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif