PSIS Pertahankan Pelatih Jafri Sastra
Jafri Sastra. (Foto: medcom.id/Budi Arista Romadhoni)
Semarang: Berhasil membawa PSIS Semarang ke zona aman Liga 1 2018, PSIS Semarang akhirnya mengumumkan mempertahankan Jafri Sastra sebagai pelatih kepala Liga 1 musim depan. 

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengungkapkan, dari hasil yang diraih PSIS di putaran kedua melebihi target manajemen, yaitu bisa mencapai posisi sembilan klasemen sementara dan meraih 46 poin. 

"Hari ini kami sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak coach Jafri Sastra. Tinggal penyelesaian soal nilai kontrak," ungkap Yoyok, Senin 3 Desember 2018. 


Prestasi Jafri Sastra bersama tim Laskar Mahesa Jenar terbilang mengesankan. Ia mampu mengubah performa PSIS semakin apik setelah didatangkan pada pertengahan musim lalu. 

Baca: Pelatih PSM Punya Bukti Pengaturan Skor di Liga 1


Dari 13 pertandingan yang sudah dilalui bersamanya, PSIS meraih delapan kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan akhirnya lolos dari zona degradasi dan melesat di papan tengah.

"Jafri layak dipertahankan manajemen untuk tetap melatih PSIS musim depan. Kita akan menggelar pertemuan intensif untuk menyiapkan pertandingan musim depan," terangnya. 

Lebih lanjut, Yoyok mengaku, sudah ada kesepakatan nilai kontrak secara lisan. Hanya saja, nantinya akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja.

"Sudah deal secara lisan. Harapan kami sebelum lawan Persebaya Surabaya nanti sudah tanda-tangan kontrak. Saya rasa tidak ada masalah soal itu," pungkasnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Hidayat Mundur dari Exco PSSI



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id