Pelatih Bhayangkara Kecewa Berbagi Poin dengan PSM

Kautsar Halim 04 Desember 2018 02:13 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Bhayangkara Kecewa Berbagi Poin dengan PSM
Simon McMenemy
Jakarta: Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang terukir saat timnya menjamu PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Senin 2 Desember. Menurut dia, hasil tersebut tidak menguntungkan untuk kedua tim.

"Sedikit kecewa karena hasil laga tersebut malah menguntungkan tim lain," kata McMenemy dalam jumpa pers usai laga di Stadion PTIK.

Meski tak ada gol, jalannya laga memang berlangsung menarik. Kedua tim saling agresif menyerang dan sama-sama punya peluang emas. Bahkan, saking tingginya tensi laga, Bhayangkara dan PSM harus kehilangan satu pemain karena diganjar kartu merah.


Klik: Pelatih PSM Punya Bukti Pengaturan Skor di Liga 1

Hasil laga ini membuat Bhayangkara tetap berada di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Andai tadi menang atas PSM, The Guardians bisa menggeser Persib Bandung dari peringkat tiga yang kini hanya berjarak satu poin.

"Saya memang kecewa tidak mendapa tiga poin. Tapi, saya tetap bangga dengan tim. Mereka berjuang mati-matian dan sudah main bagus sekali secara taktik permainan," kata McMenemy.

"Saya hanya kecewa kami gagal peluang mencetak gol. Itulah yang membuat kami tertahan di peringkat keempat. Soal hasil, saya sedikit kecewa," tambah pelatih asal Skotlandia tersebut.

Klik: Persebaya Bungkam PSM Tiga Gol Tanpa Balas

Selanjutnya, Bhayangkara akan menjamu Bali United untuk memainkan laga terakhir musim ini di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu 9 Desember mendatang. Agar bisa finis di urutan tiga, mereka wajib menang atas Bali United sambil berharap Persib imbang atau kalah dari Barito Putera yang menjadi lawannya.

"Kami masih ingin menang ketika melawan Bali United. Andai laga ini bergulir pada pertengahan musim, pasti bakal lebih menarik lagi untuk ditonton," tutup McMenemy.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id