Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Roni/Medcom.id)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Roni/Medcom.id)

Asa Persib Merekrut Saddil Ramdani dan Spasojevic Masih Ada

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 05 Februari 2020 20:56
Bandung: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih berharap bisa merekrut pemain baru sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dimulai pada akhir Februari nanti. Saadil Ramdani dan Ilija Spasojevic masih masuk radar Robert untuk didatangkan ke Bandung.
 
Robert tampaknya belum puas dengan perekrutan sejumlah pemain yang telah berhasil didatangkan ke Bandung. Terlebih, Persib terbilang santai di bursa transfer karena baru merekrut empat pemain anyar, dan yang terakhir Zulham Zamrun, pemain telah bergabung dengan skuat Persib.
 
Namun, Robert mengaku hanya sebatas merekomendasikan nama pemain kepada manajemen Persib. Termasuk, Saadil dan Spaso yang masih diharapkan bisa bergabung dengan Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Apa yang kami lakukan itu ritme yang normal, kami merekomendasi dan manajemen yang menghubungi pemain," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 5 Februari 2020.
 
Robert pun tak memiliki kewenangan lebih jauh terkait pemain yang diinginkan. Pasalnya, negoisasi dilakukan manajemen dengan dua pemain itu termasuk nilai kontrak serta fasilitas yang diberikan.
 
"Dan pada akhirnya ialah soal apa yang pemain mau dan apa yang klub tawarkan, itu hal yang normal di sepak bola. Jadi, jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya," pungkasnya.
 
Saat ini, Saadil Ramdani belum memiliki klub baru usai tak memperpanjamg kontrak dengan salah satu klub di Malaysia. Sementara itu sinyal kuat diberikan Spaso untuk bergabung dengan Persib, usai memposting aksinya kala Bali United berhadapan Persib di akun Instagram pribadinya.
 
Video: Borussia Dortmund Tersingkir di Ajang DFB Pokal
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif