NEWSTICKER
Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jelang Persib vs Barito, Panpel Cetak 15 Ribu Tiket

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 11 Februari 2020 13:56
Bandung: Panitia pelaksana pertandingan mencetak sebanyak 15 ribu lembar tiket untuk laga uji coba antara Persib Bandung vs Barito Putera, di Stadion Si Jalal Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020 pukul 18.30 WIB. Harga tiket pun sama seperti laga Persib di ajang kompetisi liga.
 
"Kalau buat pertandingan uji coba, ya kita persiapkan seperti biasa, ya standar aja karena semuanya juga standar. Kita cetak 15 ribuan (tiket)," ujar Koordinator Panpel, Budi Bram Rahman, di Bandung, Selasa, 11 Februari 2020.
 
Budi menuturkan, suporter kedua klub bisa melakukan pemesanan tiket secara resmi melalui online.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bisa di website, aplikasi dan gerai yang kerjasama dengan kita," lanjutnya.
 
Namun, Budi mengaku penjualan tiket saat ini masih terbilang sepi. Hingga kini, tiket baru terjual ribuan melalui berbagai gerai resmi.
 
"Ya kalau informasi terakhir masih landai, mungkin hari kerja, tapi ya sebenarnya Bobotoh tidak kenal hari kerja. Karena ini kesempatan juga," ungkapnya.
 
Sementara itu, sebanyak seribu personel keamanan disiapkan untuk laga uji coba tersebut. Pengamanan dilakukan di jalur menuju stadion, mengingat jalur tersebut kerap ramai pada sore hari bersamaan dengan berakhirnya jam kerja.
 
"Persib tidak pernah kurang dari 1000 personel. Jadi polisi sudah punya gambaran seperti apa atau standarnya setiap pertandingan. Polisi pasti udah punya grade lagi," pungkasnya.
 
Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif