Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis (Dok. Media BFC)
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis (Dok. Media BFC)

Semangat Berbeda Gelandang BFC Jelang Lawan Persib

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 30 Juni 2019 15:05
Jakarta:Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019, Minggu 30 Juni. Ada semangat berbeda yang diusung Adam Alis pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
 
Menurut gelandang Bhayangkara FC itu, Persib merupakan tim besar. Oleh karena itu laga melawan Persib dinilai akan berlangsung sengit.
 
Apalagi Persib dalam dua musim terakhir belum pernah menang ketika menjamu Bhayangkara FC di Bandung. Maung Bandung dinilai tidak mau lagi untuk memberikan poin kepada Bhayangkara FC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Pastinya semangatnya berbeda. Apalagi Persib tim besar. Kami harus buktikan. Kami tidak boleh lagi kalah dari Persib. Terakhir waktu putaran kedua musim lalu, kami kalah oleh mereka di Jakarta. Sekarang kami harus buktikan dan memberikan hasil positif kepada Bhayangkara FC,” kata Adam Alis.
 
Kondisi Adam Alis pasca absen tiga bulan karena cedera lutut sudah membaik. Pemain asal Jakarta itu juga melakukan debutnya saat Bhayangkara FC menang 3-1 melawan Persela Lamongan.
 
Masuk pada pertengahan babak kedua, Adam Alis mencatatkan satu asist dalam laga tersebut. Tentu saja ia berharap bisa dimainkan sejak menit pertama melawan Persib.
 
“Ya semoga saya bisa diberikan kepercayaan lagi. Kalau bis dikasih kepercayaan, saya akan menunjukan dan tidak mau memberikan kekecewaan kepada tim pelatih,” kata Adam Alis. (MI)
 
“Ya semoga saya bisa diberikan kepercayaan lagi. Kalau bis dikasih kepercayaan, saya akan menunjukan dan tidak mau memberikan kekecewaan kepada tim pelatih,” kata Adam Alis.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif