Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (tengah) (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (tengah) (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Diimbangi TIRA Persikabo, Pemain Bhayangkara Kurang Tenang

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 04 Juli 2019 23:01
Jakarta: Bhayangkara FC kecolongan poin penuh setelah diimbangi TIRA-Persikabo 1-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2019, Kamis 4 Juli. Pelatih BFC Alfredo Vera menilai pemainnya kurang tenang sehingga meraih poin penuh di Stadion Madya GBK, Jakarta.
 
Para pemain The Guardian memang langsung mendapatkan tekanan sejak menit awal dari TIRA. Membuat gawang Awan Setho harus kebobolan terlebih dahulu di menit 20 oleh Ciro Ferreira.
 
Beruntung para pemain BFC mampu mengatasi situasi dan menyamakan skor. Ramiro Fergonzi berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lima menit berselang lewat skema serangan sayap.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami ketemu sama lawan berat yang mungkin kami juga sudah antisipasi, makanya Kami juga bisa langsung balas. Ini lawan berat, mungkin karena pemain kurang tenang," kata Vera usai pertandingan.
 
Hasil imbang ini memang cukup disayangkan, mengingat Bhayangkara pada laga sebelumnya mampu meraih kemenangan dari Persib Bandung. Namun, Vera menolak timnya disebut tampil tidak konsisten karena kekuatan lawan menurutnya berbeda.
 
"Kalau kita bicara tak konsisten, tidak seprti itu. Semua lawan beda, setiap pertandingan beda. Kita tak bisa bilang main di kandang harus menang, seperti itu sepak bola," pungkasnya.
 
Beruntung hasil imbang ini tak membuat posisi Bhayangkara merosot jauh. The Guardian hanya turun satu tingkat ke posisi keempat dengan torehan nilai sama dengan TIRA, yakni 12 poin namun kalah agregat gol.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif