Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan), dalam konferensi pers usai laga melawan Persib Bandung (Medcom.id/Hasan)
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan), dalam konferensi pers usai laga melawan Persib Bandung (Medcom.id/Hasan)

Pelatih Persija: The Jak Ciptakan Atmosfer Layaknya Camp Nou

Bola liga indonesia
Muhammad Al Hasan, Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 22:17

Julio Banuelos menilai kehadiran The Jak membuat atmosfer SUGBK menjadi luar biasa.


Jakarta: Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez, memuji kesolidan The Jakmania dalam mendukung tim kesayangannya pada laga big match melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 10 Juli 2019. Pelatih yang baru memulai debutnya di GBK itu menyebut laga itu mengingatkannya pada pertandingan-pertandingan sepak bola di Catalunya.
 
"Saya merasa seperti berada di Catalunya dengan atmosfer The Jak yang luar biasa itu," kata Julio usai pertandingan.
 
Pelatih asal Spanyol itu menuturkan bahwa atmosfer yang diciptakan The Jak turut menambah semangat tim. Dengan demikian ia berharap dukungan yang luar biasa itu di setiap laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Atmosfer GBK tadi luar biasa dimana Jak mania penuhi stadion hal yang luar biasa," ungkap dia.


Baca juga: Dewi Fortuna Belum Berpihak ke Persija


Hanya satu hal yang ia sayangkan, yakni belum bisa mempersembahkan kemenangan pada laga El Classico Indonesia tersebut yang berakhir imbang 1-1. Ia meminta maaf sekaligus berjanji memberikan kemenangan pada laga-laga berikutnya.
 
"Cuman sayang di akhir pertandingan hasilnya tidak sesuai karena kecolongan. Namun saya pastikan hal tadi tidak terulang," pungkas dia.
 
Tambahan satu poin membuat Persib merangkak ke peringkat 12 dengan koleksi delapan poin dari delapan laga. Sedangkan Persija tertahan di peringkat ke-13 dengan nilai tujuh hasil tujuh kali bertanding.
 
Video: Diduga Copet, Oknum Penonton Babak Belur
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif