Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persija vs Kalteng Putra

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 20 Agustus 2019 07:34
Jakarta: Pekan ke-15 Liga 1 2019 kembali akan menggelar pertandingan hari ini, Selasa 20 Agustus. Kali ini, lima pertandingan akan dimainkan sekaligus, salah satunya Persija Jakarta kontra Kalteng Putra.
 
Macan Kemayoran akan menjamu lawannya di Stadion Madya, Senayan. Persija tentunya wajib meraih kemenangan dari Kalteng Putra kali ini.
 
Pasalnya, Persija masih berkutat di zona merah menghuni posisi 17. Tim asuhan Julio Banuelos baru meraih sembilan poin dari 10 laga yang telah dimainkan, terpaut tiga poin dari Perseru Badak Lampung yang berada di atasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laga yang tak kalah sengit adalah pertemuan Semen Padang dengan Persela Lamongan. Kabau Sirah baru saja meraih kemenangan perdana di Liga 1 pekan lalu.
 
Pertandingan kandang menghadapi Persela di Stadion Agus Salim tentu bisa menjadi momentum untuk bangkit kembali. Pasalnya Semen Padang masih menjadi tim juru kunci dan baru meraih tujuh poin.
 
Laga yang tak kalah seru adalah pertemuan Madura United dengan Bali United di Stadion Gelora Ratu, Pamekasan. Duel dua tim papan atas Liga 1 yang diprediksi berjalan ketat.
 
Madura membutuhkan poin penuh untuk bisa naik ke urutan tiga besar. Sedangkan Bali pun membutuhkan poin untuk mengkudeta TIRA Persikabo di puncak klasemen.
 
Berikut jadwal Liga 1 hari ini:
 
15.30 WIB - Persija vs Kalteng Putra (Live Indosiar)
15.30 WIB - Semen Padang vs Persela Lamongan (Live O Channel)
15.30 WIB - Bhayangkara FC vs PSIS Semarang
18.30 WIB - Madura United vs Bali United
18.30 WIB - Badak Lampung vs Persebaya Surabaya
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif