Nendia Primarasa Bengawan Cup 2017

Putri Widodo C. Putro Meriahkan Bengawan Cup 2017

A. Firdaus 20 Desember 2017 14:12 WIB
sepak bola wanita
Putri Widodo C. Putro Meriahkan Bengawan Cup 2017
Anya Aurellia Putri yang bermain untuk tim Putri Surakarta (Foto: Dok Bengawan Cup)
Solo: Perhelatan Bengawan Cup 2017 menghadirkan banyak warna baru. Selain keterlibatan legenda Timnas Indonesia, Rochi Potiray sebagai pelatih di Jakarta 69, kini turut hadir pula anak perempuan dari Widodo Cahyono Putro.

Dia bernama Anya Aurellia Putri yang bermain untuk tim Putri Surakarta di Turnamen sepak bola wanita ini. Meski baru berumur 10 tahun, Anya seakan menunjukkan bakat yang pernah diberikan oleh sang Ayah.

"Saya pertama kali berlatih bola sejak umur tujuh tahun. Ini adalah pertama kalinya saya mengikuti turnamen," ucap Anya, seperti rilis yang diterima Medcom.id.

Klik di sini: Perusahaan Susu asal Tiongkok Sponsori Piala Dunia 2018

Dukungan penuh dari sang Ayah membuatnya begitu semangat menggeluti sepak bola. Bahkan demi mengasah kemampuan bermain bolanya, tak jarang Anya berlatih dengan tim putra.


"Ya selama ini papa mendukung saya. Papa juga berpesan latihan yang serius dan tetap semangat," terangnya.

Keceriaan Anya mendadak menjadi berlinang air mata, karena ia harus meninggalkan turnamen ini lebih cepat. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut mengaku harus menemani sang ibu.
Sementara Widodo tak tega melihat putrinya seorang diri di Solo. Untungnya ia sempat tampil tiga menit pada pertandingan perdana.

Lionel Messi Pemain Terbaik La Liga 2016/2017 versi Marca
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360