Arema FC (Instagram: @aremafcofficial)
Arema FC (Instagram: @aremafcofficial)

Arema Cari Striker dan Gelandang Asing

Bola liga indonesia bursa transfer pemain
Daviq Umar Al Faruq • 15 Desember 2018 10:40
Malang: Arema FC tengah serius mencari striker asing baru untuk menatap musim 2019. Sejumlah nama telah dibidik oleh tim berjuluk Singo Edan ini.
 
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan ada satu nama pemain yang telah ditawarkan kepada klubnya. "Sudah. Mereka tawarkan harga, kita oke. Mudah-mudahan lancar," katanya.
 
Hanya saja, Ruddy enggan menyebutkan nama pemain tersebut. Pasalnya, dia tak ingin kejadian musim sebelumnya terulang kembali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kenapa kesannya Arema tidak terbuka, beda dengan klub lain. Saya trauma kejadian musim lalu, mengincar salah satu striker ternyata disabet tim Thailand," bebernya.
 
Ruddy mengaku klub kompetitor Arema tak hanya berasal dari Indonesia saja, namun juga dari luar negeri. "Kita bener-bener keep. Kita sudah kirim offer letter," ujarnya.
 
Selain striker asing, Arema juga tengah mencari gelandang Asia. Hanya saja hingga saat ini belum ada satu nama gelandang yang diminati Singo Edan.
 
"Pemain asing tidak harus pernah yang pernah bermain di Indonesia, yang penting berguna untuk tim ini," ucapnya.
 
Berdasarkan rekomendasi dari asisten pelatih, Kuncoro, striker asing yang diminta adalah pemain fresh. Artinya gaya permainan striker tersebut belum diketahui oleh pemain lawan.
 
"Supaya tidak bisa ditebak pemainnya oleh bek dan stopper lawan. Karena bisa dilihat top skorer liga dalam 3-4 tahun ini beda-beda semua," bebernya.
 
Disisi lain, Ruddy telah menginstruksikan sekretaris tim untuk segera mencatat jumlah pemain yang dibutuhkan untuk musim 2019.
 
"Jadi bukan jumlah pemain, tapi kebutuhan tim. Kalau ada yang bisa bermain di lebih dari satu posisi ya itu lebih bagus. Kita cari yang multi talent," pungkasnya.
 
Video: Berantas Pengaturan Skor Sepak Bola
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif