Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)

PSIS akan Hadapi Arema dengan Kekuatan Penuh

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 02 November 2018 18:08
Semarang: PSIS Semarang akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 4 November 2018. Lima pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah mulai ikut berlatih mempersiapkan diri menjamu Singo Edan.
 
Dokter PSIS Semarang, Dwi Yoga Yulianto, mengatakan seluruh pemain sudah mengikuti latihan, untuk mengembalikan stamina dan fisik mereka.
 
"Yang cedera sudah 90% bagus kondisinya, semoga lawan Arema FC bisa fit dan diturunkan," katanya saat dihubungi medcom.id dari dari Semarang, Jumat 2 November 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, sang kapten Haudi Abdilah yang sudah absen hampir satu bulan masih akan diperiksa dulu kondisi tulang tanganya yang memgalami retak.
 
"Kalau Haudi nanti dicek dulu kalau bagus dan tidak berisiko bisa diturunkan," terangnya.
 
Lebih lanjut lagi General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto, menargetkan anak-anak Laskar Mahesa Jenar bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.
 
"Laga besok sangat penting bagi PSIS untuk bisa mengamankan bertahan di Liga 1 dan harus menang," tandasnya.
 
Meski tidak mudah mengalahkan Singo Edan, Wahyu yakin dengan kekompakkan PSIS Semarang yang dibangun Jafri Sastra akan memperoleh hasil positif.
 
"Kami butuh dua kali menang sudah aman dan tidak terdegradasi. Kami ingin meraih poin di 42. Bukan hal yang mustahil untuk menang lawan Arema. Kami memiliki kekuatan yaitu kekompakkan tim," bebernya.
 
10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC


 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif