Jacksen F Tiago (Foto: medcom.id/Roy Ratumakin)
Jacksen F Tiago (Foto: medcom.id/Roy Ratumakin)

Manajemen Persipura Pastikan Jacksen Tiago Bertahan

Bola persipura jayapura liga 1 indonesia
Roylinus Ratumakin • 06 Januari 2020 14:16
Jayapura: Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan, pelatih Jacksen F. Tiago (JFT) akan tetap bersama Persipura di Liga 1 Indonesia musim 2020.
 
Pernyataan ini sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang menyebut bahwa Jacksen akan melatih Persija Jakarta.
 
"Saya tegaskan bahwa coach Jacksen tetap bersama Persipura untuk musim 2020. Kenapa? Karena dia sudah mengenal karakter pemain Persipura dan juga masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura menginginkan dia tetap melatih Persipura,” kata BTM kepada medcom.id, Senin (6/1/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dikatakan, hingga kini memang pihaknya belum melakukan penandatangan kontrak dengan pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, namun secara lisan pihaknya sudah ada kata sepakat.
 
"Komunikasi tetap kami bangun, dan beliau sudah menyetujuinya. Nanti kalau coach sudah kembali dari Brasil baru secara legal (kontrak) diselesaikan,” ujarnya.
 
Saat ini JFT masih berada di Brasil, menikmati masa libur pasca hari raya Natal dan Tahun Baru.
 
"Mungkin minggu depan coach Jacksen sudah kembali dari Brasil. Kalau sudah kembali, pastinya kami akan menyelesaikan semua administrasi sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya lagi siapa sosok pelatih Persipura Jayapura,” katanya.
 
JFT kembali direkrut Persipura pada 11 Juli 2019. Ia ditunjuk untuk menggantikan Luciano Leandro yang gagal mengangkat performa Boaz Solossa cs. Di tangan Jacksen, Persipura yang sempat terjerembab ke zona degradasi (posisi 16) berhasil merangkak naik, bahkan sukses mengakhiri kompetisi di posisi empat.
 
Video:?Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif