Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kiri) (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kiri) (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Piala Gubernur Jatim 2020

Komentar Sergio Farias Usai Persija Menang di Laga Perdana

Bola persija liga indonesia persela
Daviq Umar Al Faruq • 12 Februari 2020 00:31
Malang: Persija Jakarta berhasil menaklukan Persela Lamongan pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup B, Selasa 11 Februari 2020. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan itu, Macan Kemayoran menang telak 4-1.
 
Pelatih Persija Sergio Farias mengaku senang dengan hasil yang diraih Marco Simic dan kawan-kawan. Namun, raihan ini diakuinya masih belum maksimal.
 
"Para pemain kami masih belum dalam kondisi fisik terbaiknya. Tapi kami akan mencoba yang terbaik di pertandingan selanjutnya," ujar Farias.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih asal Brasil ini menyebutkan anak asuhnya mulai terlihat kompak pada pertandingan ini. Hanya saja, masih ada beberapa catatan di dalam skuatnya, terutama di lini belakang.
 
"Kami masih mencari komposisi terbaik, terutama di lini belakang. Tadi kita kebobolan satu gol, itu karena barisan pertahanan tidak fokus," bebernya.
 
Sementara itu, pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan kekalahan timnya akibat lambatnya transisi pemain dari menyerang ke bertahan. Akibatnya, Laskar Joko Tingkir harus rela kebobolan empat gol.
 
"Kami akan evaluasi. Pemain kami memang belum cukup kompak. Sebagian besar diisi oleh pemain baru. Kami harus bekerja keras untuk meningkatkan kekompakan pemain," jelasnya.
 
Selanjutnya, Persela berjanji bakal memberikan permainan yang lebih baik di laga selanjutnya. Tepat saat melawan Arema FC di laga kedua babak penyisihan Grup B, Kamis 13 Februari.
 
"Kekalahan ini jadi pelajaran bagi kami. Melawan Arema kami akan mempersiapkan lebih baik lagi," kata Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik.
 
Dengan hasil ini, Persija duduk di puncak klasemen sementara Grup B dengan 3 poin. Sedangkan, Persela harus rela berada di posisi terakhir klasemen.
 

Video: Belum Genap 2 Pekan, Striker Baru MU Dikarantina
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif