Atep Rizal (MI/ROMMY PUJIANTO)
Atep Rizal (MI/ROMMY PUJIANTO)

Eks Persib Atep Rizal Belum Digaji Klub Liga 2

Bola liga 2 indonesia
Rendy Renuki H • 10 April 2020 12:01
Jakarta: Nasib nahas melanda mantan bintang Persib Bandung, Atep Rizal. Saat kompetisi terhenti, pemain yang kini bermain bagi klub PSKC Cimahi di Liga 2 itu justru belum menerima gaji.
 
Atep bersama tiga rekannya, Tantan, Siswanto dan Khokok Roniarto belum mendapatkan gaji bulan Maret. Meski telat sebulan, namun gaji itu sangat berarti bagi pemain di masa force majeurkompetisi akibat pandemi korona.
 
"Gaji bulan Maret yang kerja bulan Februari belum dibayar. Tapi pemain lain sih sudah digaji, saya dan empat orang yang belum," kata Atep kepada Medcom.id, Jumat 10 April.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejauh ini Atep mengakui baru mendapatkan uang muka (DP) 50 persen dari total gaji. Namun DP tersebut menurutnya terpisah dengan gaji.
 
"Iya, itu alesannya sudah dapat DP. Setahu saya setelah berkoordinasi dengan APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia), DP saya dan gaji terpisah," tuturnya.
 
Pihak manajemen pun diakui pemain 34 tahun itu masih bungkam. Atep tidak mendapatkan respons saat menghubungi manajemen PSKC untuk meminta pertanggung jawaban.
 
"Makanya saya ingin meminta penjelasan dari manajemen PSKC, tapi tidak ada jawaban," pungkasnya.
 
Nasib kurang mujur memang kerap dialami Atep belakang ini. Sebelum persoalan gaji yang belum dibayarkan, Atep pun sempat mengalami pengalaman pahit diputus kontrak oleh Persib secara sepihak.
 
Parahnya lagi, pemain yang kerap dijulukiLordAtep itu diputus kontrak oleh Persib hanya melalui sambungan telepon. Kejadian itu menimpanya pada awal Januari 2019 lalu.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif