Liga 1 2018

Ditekuk Bhayangkara, Pelatih Mitra Kukar: Kami Kurang Beruntung

Patrick Pinaria 18 Mei 2018 01:28 WIB
liga 1 indonesia
Ditekuk Bhayangkara, Pelatih Mitra Kukar: Kami Kurang Beruntung
Rafael Berges Marin Pelatih Mitra Kukar saat menghadiri konferensi pers usai dikalahkan Bhayangkara FC (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)
Jakarta: Mitra Kukar menelan hasil buruk saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2018, Kamis 17 Mei. Ketika itu, Naga Mekes dikalahkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin merasa tidak beruntung pada laga tersebut. Pasalnya, ia menilai timnya sudah tampil oke dan banyak menciptakan peluang. Hanya saja, keberuntungan dalam mencetak gol tidak berpihak pada timnya.

"Hasil penting, karena dalam sepak bola hasil akhir merupakan yang terpenting. Tim bermain sangat bagus, tapi kami tidak beruntung dengan tidak adanya gol," ujar Marin.
 

Baca: Bhayangkara Bungkam Mitra Kukar, Pelatih Puji Awan Setho


"Tapi saya bangga dengan perjuangan pemain saya karena mereka bermain dengan sangat bagus. Skor harusnya berpihak kepada kami karena banyak peluang yang harusnya menjadi gol," sambungnya.


Kekalahan ini membuat Mitra Kukar merosot ke peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin. Namun, mereka masih tertinggal empat poin dari Persipura yang berada di peringkat keempat.

Selain itu, kekalahan dari Bhayangkara merupakan kekalahan Mitra Kukar yang kelima di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dari Borneo, Persib, Persipura, dan PSM Makassar.



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id