Gelandang Persija Riko Simanjuntak (Foto: Patrick Pinaria/Medcom.id)
Gelandang Persija Riko Simanjuntak (Foto: Patrick Pinaria/Medcom.id)

Riko: Semoga Jadi Momen Kebangkitan Persija

Bola liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 26 Mei 2018 07:31
Bogor: Persija Jakarta berhasil mengakhiri rentetan kekalahan mereka di Liga 1 Indonesia 2018. Catatan impresif tersebut didapat Macan Kemayoran saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan kesepuluh, Jumat 25 Mei.
 
Bermain di Stadion Pakansari, Persija sukses menaklukkan Persipura dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Marko Simic pada menit kedelapan dan Novri Setiawan pada menit ke-77.
 
Kemenangan tersebut lantas disambut gembira gelandang Persija Riko Simanjuntak. Ia pun berharap kemenangan ini menjadi awal kebangkitan timnya dan bisa mempertahankan hasil bagus dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

Klik di sini: Prediksi Real Madrid vs Liverpool: Menghentikan Hegemoni El Real di Eropa

"Kami tahu lawan kami merupakan tim bagus. Mereka adalah tim peringkat pertama," ujar Riko dalam konferensi pers usai laga, Jumat (25/5/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tetapi, kami berhasil memenangkan pertandingan. Semoga ini jadi awal kebangkitan kami," lanjutnya.
 
Sebelumnya, Persija harus menelan dua kekalahan beruntun pada kompetisi tersebut. Mereka kalah dari Madura United (0-2) dua pekan lalu. Kemudian, mereka kembali takluk di markas Persela Lamongan dengan skor yang sama pekan lalu.
 
Kini, berkat meraih kemenangan melawan Persipura, Persija berhasil keluar dari zona degradasi. Mereka naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dan tertinggal empat poin dari Persipura yang masih berada di puncak klasemen.
 
Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi