NEWSTICKER
Laga Persebaya kontra Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020 (Dok. Persebaya)
Laga Persebaya kontra Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020 (Dok. Persebaya)

Semifinal Piala Gubernur Jatim Digelar Tanpa Penonton

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 16 Februari 2020 16:01
Jakarta: Partai semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 akan digelar tanpa penonton. Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim resmi mengeluarkan keputusan tersebut, Minggu 16 Februari.
 
Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 memang akan menggelar dua pertandingan panas. Salah satunya laga derbi Jatim antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC, Selasa 18 Februari.
 
Saking panasnya rivalitas dan gengsi laga tersebut, Asprov PSSI Jatim memutuskan menggelar laga tanpa penonton. Tak hanya itu, kedua tim bahkan harus menjalani laga di tempat netral, di Stadion Supriyadi, Kota Blitar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Laga seminal kedua antara Persebaya lawan Arema kita putar di tempat netral tanpa suporter di Stadion Supriyadi, Kota Blitar," kata Sekretaris Jendera Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.
 
Sedangkan laga semifinal lainnya yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Madura United digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 17 Februari. Namun pertandingan tersebut juga diputuskan berlangsung tanpa penonton.
 
"Kami putuskan laga semifinal pertama antara Persija dan Madura tetap dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, cuma statusnya tanpa suporter," tutur Amir.
 
Namun, Amir memastikan kedua pertandingan tersebut tetap akan disiarkan langsung di televisi nasional. Pihak Asprov Jatim telah memastikan hal tersebut dengan pihak pemegang hak siar.
 
"Seluruh pertandingan, kami telah berkomunikasi dengan partner broadcasting kita, akan tetap disiarkan live," pungkasnya.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif