Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (Foto: ist)
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (Foto: ist)

Persija Juara Piala Presiden 2018

Teco Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Bali United

Bola persija piala presiden 2018
Rendy Renuki H • 18 Februari 2018 14:38
Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengungkapkan kunci sukses timnya membantai Bali United 3-0 di final Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari malam WIB. Menurut Teco--sapaannya-- ia belajar dari kekalahan pada pertemuan pertama di fase grup.
 
Sebelum bertemu di partai puncak Piala Presiden, Persija dan Bali United sempat bentrok di penyisihan Grup D. Kala itu, Macan Kemayoran menyerah 2-3 dari Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 29 Januari 2018.
 
Namun, Teco berhasil membuat anak asuhnya melupakan kekalahan tersebut. Pelatih asal Brasil itu mampu membenahi kekurangan Macan Kemayoran pada pertemuan pertama kontra Bali United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Waktu kita kalah di Bali, kami sudah lolos dari grup. Saya lihat, Bali waktu itu pasang pemain terbaik mereka, kami belum pasang yang terbaik. Kita pasang banyak pemain baru karena kami mau semua bisa main," ungkap Teco.
 
"Waktu kita kalah di Bali, mereka sudah cetak 3-0. Kita lihat yang kurang, kita bicara sama pemain hari ini, tidak boleh ada kesalahan lagi. Kita harus marking lebih bagus, kita harus cetak gol dulu," sambungnya.
 
Analisis Teco pun ternyata berjalan baik. Persija mampu mengandaskan Bali United di partai final lewat gol Marko Simic menit ke-20 dan 45+2, serta gol Novri Setiawan menit ke-63.
 

 

(KRS)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif