Sejumlah pesepak bola Persib Bandung U-16 mengangkat piala saat perayaan kemenangan di Cafe Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (10/12/2018). (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Sejumlah pesepak bola Persib Bandung U-16 mengangkat piala saat perayaan kemenangan di Cafe Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (10/12/2018). (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Persib Bandung Kebanjiran Calon Pemain Anyar

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 16 Desember 2018 19:05
Bandung: Persib Bandung sedang kebanjiran surat lamaran dari para pemain yang ingin bergabung mengarungi musim 2019. Informasi ini disampaikan Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).
 
"Pemain yang melamar ke Persib banyak," kata Kuswara di Bandung, Minggu (16/12/2018).
 
Meski banyak, Kuswara tidak merinci siapa saja sosok pemain yang ingin bergabung. Kendati demikian, nama-nama mereka sudah disimpan dan tinggal dilakukan komunikasi lebih lanjut apabila diperlukan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik: Arema Seleksi Pelatih Anyar Lewat Piala Indonesia
 
Kuswara tidak bisa menyebutkan nama para pelamar karena bukan termasuk dalam wilayah kerjanya. Menurut dia, biar pelatih yang memilih dan menyebutkan nama pemain anyar tersebut.
 
"Seberapa banyak yang melamar hanya kami tampung dulu. Komunikasi (dan keputusan) akhirnya ada di tangan pelatih," kata dia.
 
Dengan adanya respons luar biasa tersebut, lanjut Kuswara, para pemain lama tidak perlu khawatir dengan masa depannya bersama Persib. Sebab, segala kemungkinan masih bisa terjadi tergantung pelatih yang akan menangani kompetisi 2019.
 
"Untuk persiapan musim depan, biar kami tentukan dulu sosok pelatihnya. Setelah itu, baru kita bicarakan tentang pemain untuk musim depan," ujar Kuswara.
 
Klik:Arema Sambut Musim Baru dengan Mayoritas Pemain Lama
 
Terkait sosok pelatih baru itu sendiri, manajemen Persib sedang mempertimbangkan banyak nama. Besar kemungkinan namanya baru akan diumumkan setelah digelarnya evaluasi dan pembahasan bersama jajaran manajemen Persib.
 
"Intinya, kami ingin bergerak cepat. Makin cepat, makin bagus," tutup Kuswara. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif